Sel. Agu 4th, 2020

SportNewstoday.id

Berita Olahraga Terpudate

Perempatfinal Liga Champions Paris Saint-Germain Akan Menghadapi Atalanta

Perempatfinal Liga Champions Paris Saint-Germain Akan Menghadapi Atalanta

SportNewstoday.id – Perempatfinal Liga Champions Paris Saint-Germain Akan Menghadapi Atalanta  – Meski Atalanta pendatang baru, PSG tidak akan memandang sebelah mata. Laga Atalanta vs PSG di perempatfinal Liga Champions akan digelar di Lisbon, Portugal, pada 12 Agustus. Pertandingan ini hanya akan dimainkan satu kali untuk mempersingkat kompetisi yang sempat terhenti sementara karena pandemi virus corona.

Perempatfinal Liga Champions Paris Saint-Germain Akan Menghadapi Atalanta

Bagi Atalanta, melaju hingga ke perempatfinal Liga Champions jadi sebuah sejarah. Ini adalah musim debut mereka di kompetisi tertinggi antarklub Eropa itu. Meski demikian, PSG pantang meremehkan Atalanta. Bek PSG, Presnel Kimpembe, sadar betul potensi ancaman dari tim arahan Gian Piero Gasperini itu. “Tim ini tidak terbiasa ada di sana, tapi ini jelas bukan musim kebetulan belaka. Atalanta masih berbahaya, tim yang sangat menyerang. Kami sepenuhnya menyadari apa yang bisa mereka lakukan,” ujar Kimpembe kepada RMC Sport.

“Saya bisa jamin, kami tidak akan meremehkan mereka. Saya mengharapkan pertandingan yang bagus,” katanya. Sebelum menghadapi Atalanta, PSG hanya akan memainkan dua pertandingan kompetitif yakni di Piala Prancis dan Piala Liga Prancis. Ligue 1 sudah dihentikan sejak Maret lalu saat virus corona mulai merebak di Eropa. “Kami sudah berlatih sejak 22 Juni dan bekerja menuju tanggal ini,” ucap Kimpembe.

“Benar kalau kami hanya akan memainkan dua laga kompetitif sampai saat itu, tapi kami tidak akan berdalih soal level kebugaran kami, karena kami berlatih keras di latihan dan segalanya berjalan baik,” katanya.

Baca Juga : Kylian Mbappe Terluka, Paris Saint Germain Kehilangan Pemain yang Sangat Penting

Kylian Mbappe terluka saat ketika Paris Saint Germain melawan Saint Etienne pada final Coupe de France. Paris Saint Germain disebut telah kehilangan pemain yang sangat penting Paris Saint Germain meraih kemenangan dengan angka 1-0 atas Saint-Etienne pada final Coupe de France. Dalam pertandingan di Stade de France Neymar yang menjadi penentu kemenangan. Gol pada menit yang ke-14 itu dibukukan oleh Neymar melanjutkan bola rebound. Tendangan oleh Kylian Mbappe yang menjadi awalnya.

Pada menit yang ke-31, bencana terjadi untuk Kylian Mbappe. Kylian Mbappe mendapatkan tekel keras dari Loic Perrin, Tekel tersebut membuat Kylian Mbappe tergeletak. Pergelangan kaki kanan Kylian Mbappe sampai menjadi bengkok, Kylian Mbappe sampai harus menggunakan kruk sebagai alat bantu untuk berjalan. Atas kemenangan Paris Saint Germain kali ini, Thiago Silva mengucapkan syukur. Dirinya juga menentukan bahwa satu kehilangan besar harus kehilangan Kylian Mbappe.

Baca Juga: | Informasi Berita Terupdate Hari Ini

“Sulit jika yang terjadi seperti itu. Kami sedih atas apa yang terjadi pada Kylian Mbappe , Akan tetapi juga gembira dapat memenangi trofi,” kata Thiago Silva. “Memang benar bahwa pertandingan hari ini itu sulit. Kami tidak bermain bagus. kami sangat kesulitan seperti yang juga dijelaskan oleh pelatih dengan baik.”