Rab. Des 2nd, 2020

SportNewstoday.id

Berita Olahraga Terpudate

Jerman Akhirnya Memetik Kemenangan di UEFA Nations League

Jerman Akhirnya Memetik Kemenangan di UEFA Nations League

Sportnewstoday.id – Jerman Akhirnya Memetik Kemenangan di UEFA Nations League – Jerman akhirnya memetik kemenangan atas Ukraina di lanjutan UEFA Nations League. Untuk Jerman, itu adalah kemenangan perdana mereka di pertandingan ini.

Dalam pertandingan melawan Ukraina di Stadion Olympinskiy, pada hari Minggu (11/10/2020) dini hari WIB, Jerman menang dengan total angka 2-1. Gol-gol Die Mannschaft dicetak oleh Mattias Ginter dan Leon Goretzka. Sementara gol Ukraina dicetak oleh Ruslan Malinovskiy dari eksekusi penalti.

Dengan kemenangan tersebut, Jerman sekarang telah mengumpulkan lima poin dari tiga pertandingan. Tim arahan Joachim Loew itu menempati posisi kedua klasemen Grup A4.

Kemenangan atas Ukraina merupakan kemenangan pertama Jerman di pertandingan UEFA Nations League. Pada edisi pertama dua tahun lalu, Jerman sama sekali tidak memetik kemenangan.

Di UEFA Nations League Tahun 2018/2019, juara Piala Dunia Tahun 2014 itu hanya mencatat dua hasil seri dan dua kali kalam dalam empat pertandingan. Sementara di edisi kali ini, sebelum melawan Ukraina, Jerman bermain dengan angka seri melawan Spanyol dan Swiss.

 

Jerman Akhirnya Memetik Kemenangan di UEFA Nations League

 

Joachim Loew senang dengan kemenangan Jerman atas Ukraina. Walaupun begitu, dia tetap menyoroti sejumlah kekurangan timnya.

“Saya senang kami menang. Sebelum kecolongan, kami dapat saja unggul dengan angka 3-0 atas 4-0. Penalti itu harusnya tidak perlu,” ujar Joachim Loew seperti dikutip situs resmi DFB.

“Satu hal yang baik adalah kami tidak memberi mereka banyak kesempatan dari open play. Akan tetapi, kami malah terlalu mudah kehilangan bola.”

“Mereka lelah setelah angka 2-0. Malam ini kami bermain dengan stabil. Ketika main dengan tiga bek, kami hanya memerlukan pemain yang aktif, yang menempel lawan dan mengoper bola ke depan.”

“Kami terlalu banyak memainkan bola-bola panjang di babak pertama. Saya tidak akan melakukan banyak perubahan di starting XI melawan Swiss jika tidak ada perubahan,” kata Swiss Loew.

Jerman selanjutnya akan menjamu Swiss di RheinEnergieStadion, Cologne, pada hari Rabu (14/10/2020) dini hari WIB.

 

 

Baca Juga :