Rab. Des 2nd, 2020

SportNewstoday.id

Berita Olahraga Terpudate

Real Madrid Membayar Dua Performa Buruk Setelah Menang di El Clasico

Real Madrid Membayar Dua Performa Buruk Setelah Menang di El Clasico

Sportnewstoday.id – Real Madrid Membayar Dua Performa Buruk Setelah Menang di El Clasico – Real Madrid akhirnya berhasil memetik kemenangan tandang atas Barcelona. Hasil bagus di El Clasico itu disebut sebagai menjadi penebusan atas dua performa yang buruk.

Di Camp Nou, Pada hari Sabtu (24/10/2020) malam WIB, Real Madrid akhirnya  memetik kemenangan dengan perolehan angka 3-1 atas Los Cules. Cetakan angka tersebut adalag berasal dari Los Blancos tercatat atas nama Federico Valverde, Sergio Ramos, dan Luka Modric. Barcelona membalas melalui Ansu Fati.

Sebelum El Clasico, Real Madrid telah mempunyai catatan yang kurang bagus. Mereka mengalamu kekalahan yang berturut-turut di kandang.

Cadiz dan Shakhtar Donetsk yang berhasil mengalahkan Real Madrid di Alfredo Di Stefano Stadium. Real Madrid menelan kekalahan dengan angka 0-1 dari Cadiz di Liga Spanyol, setelah itu Shakhtar Donetsk yang membawa pulang kemenangan dengan angka 2-3.

 

Real Madrid Membayar Dua Performa Buruk Setelah Menang di El Clasico

 

Kiper Real Madrid bernama Thibaut Courtois, yang mengatakan bahwa tim ibu kota bermain dengan keinginan kuat untuk menang supaya dapat kembali ke jalur kemenangan ketika melawan Barcelona.

“Kami harus berjuang untuk lambang klub ini dalam setiap pertandingan dan tahu itu mewakili apa,” kata Thibaut Courtois di situs resmi klub.

“Kami telah menjalani dua pertandingan yang buruk dan hari ini kami bermain dengan keinginan yang kuat untuk dapat menang. Kami bekerja dengan sangat keras dan itu apa yang selalu kami lakukan di setiap pertandingan,” kata Thibaut Courtois menambahkan.

Dengan kemenangan atas Barcelona ini, Real Madrid untuk sementara memuncaki klasemen Liga Spanyol. Tim asuhan Zinedine Zidane itu mengumpulkan sebanyak 13 poin hasil dari 6 kali bermain, mereka unggul dua angka dari Atletico Madrid yang masih lima kali bermain.

 

 

Baca Juga :