Rab. Sep 22nd, 2021

SportNewstoday.id

Berita Olahraga Terpudate

Hakim Ziyech Terus Tampil Bagus Di Chelsea

Sportnewstoday.id – Hakim Ziyech Terus Tampil Bagus Di Chelsea – Dua kali jadi satater, dua kali cetak gol, dan memebawa timnya menang. The Blues, Sudah seperti rumahnya sendiri. Hakim Ziyech jadi bintang atas kemenangan Chelsea atas Brunley di pekan ke Tujuh Liga Inggris pada sabtu 31/10/20. dirinya mencetak satu gol dan satu Assist, Chelsea bawa pulang kemenangan  dengan Skor 3 – 0. Kitiga Gol Chelsea di cetak Oleh Hakim Ziyech di babak pertama . Di babak Kedua gol dari Kurt Zouma dan Timo Werner mengukuhkan dominsai Chelsea.

Hakim Ziyech Terus Tampil Bagus Di Chelsea

Hakim Zeiyech benar -benar tampil gemilang Dirinya sudah dua kali sudah di terunkan Mangejer Frank Lamnpard sebagai Stater. Pertama, kala Chelsea bertumu ke Krasnodar di Liga Champions pada tengah pekan ini. Ziyech cetak Satu gol dan The Blues menang 4 – 0. Kedua kala bertandang ke Brunley. Ziyech yang di tempatkan di sayap bisa bebas bergerak dan menusuk ke kotak penalti. Hakim Ziyech pun begitu puas dirinya sudah bisa kembali bermain. Maklum, dirinya sempat cedera lutut kala laga uji coba Kontra Brighton dan harus abesn.

Semua berjalan lancar dan kondisi saya terus membaik kata Ziyech seperti rumah sendiri. Saya seperti merasa di rumah sendiri, ungkapnya. Frank Lampard turut memuji Hakim Ziyech. Baginya, Pemain asal Maroko itu memberikan perbedaan di dalamnya timnya.  Saya tak meragukan kualitas Ziyech. Dia memberikan perbedaan dengan permainan dan umpan-umpannya puji Lampard. Hakim Ziyech diboyong Chelsea dari Ajax Amsterdam di bursa transfer musim dingin Januari kemarin. Hanya saja, Ziyech tetap di ajax samapai kompetisi musim 2019/2020 usai.

Baca Juga ;Inilah Chelsea yang Membuat Frank Lampard Senang

Ziyech lalu bergabung dengan Chelsea di musim panas. Kehadirnnya di Lini tengah bikin serangan Chelsea lebih berwarna. Hakim Ziyech menjadi motor kemenangan Chelsea atas Brunley 3 – 0 di pekan ketujuh Liga Inggris 2020/2021. Winger asal Maroko itu tampil gemilang. Ziyechdiberi kesempatan menjadi stater pertama kalinya di Liga Inggris, dengan mengahadapi Brunley di stadion Turf Moor, sabtu 31/10/2020. Sebelumnya, ia cuma dua kali menjadi pemain pengganti di liga. Tampil sejak menit pertama, Zityech langsung membawa dampak. Pemain 27 tahun itu bisa memabawa keunggulan bagi Chlesea di babak pertama.

Baca Juga : Baca Juga| Informasi Berita Terupdate Hari Ini