Sab. Jan 16th, 2021

SportNewstoday.id

Berita Olahraga Terpudate

James Milner Sebenarnya Penyelamat Liverpool

James Milner Sebenarnya Penyelamat Liverpool

Sportnewstoday.id – James Milner Sebenarnya Penyelamat Liverpool  – Liverpool sanggup mengalahkan Leicester City dengan angka 3-0. Garis serangnya tampil gahar, Akan tetapi rasanya sang pahlawan sebenarnya adalah James Milner.

Lanjutan Liga Inggris pekan kesembilan mempertandingkan Liverpool vs Leicester City di Anfield,  pada hari Senin (23/11/2020) dini hari WIB. Walaupun ‘pincang’ karena banyak pemainnya yang cedera, Akan tetapi The Reds tetap perkasa.

Liverpool dapat menang tiga gol tanpa membalas. Gol-golnya dicetak melalui gol bunuh diri Johny Evans (21′), Diogo Jota (41′), dan Roberto Firmino (86′).

Hasil itu membawa Liverpool menempel ketat Tottenham Hotspur di puncak Klasemen Liga Inggris, dengan mengumpulkan poin yang sama yaitu 20 poin. Hanya berbeda selisih gol.

Dilansir dari Sky Sports, penampilan garis serang Liverpool memang gemilang. Akan tetapi, jangan melupakan peran James Milner!

 

James Milner Sebenarnya Penyelamat Liverpool

 

“James Milner bermain sangat brilian,” kata mantan bek Liverpool bernama Jamie Carragher.

“Energinya masih besar untuk naik-turun, untuk membantu serangan dan bertahan,” lanjut Jamie Carragher.

Gol bunuh diri bek Johny Evans merupakan hasil dari tendangan James Milner dari tendangan sudut. James Milner juga berkontribusi dengan memberi assist kepada golnnya Roberto Firmino, yang juga dari tendangan sudut.

James Milner telah tidak muda, usianya telah 34 tahun. Dirinya juga bukan pilihan utama manjer Juergen Klopp.

James Milner lebih sering bermain sebagai pemain pengganti. Atau jika terdapat punggawa yang cedera, seperti ketika kontra Leicester City dirinya mengisi pos bek kanan yang ditinggalkan Trent Alexander-Arnold.

James Milner juga suka diplot di berbagai posisi. Dari bek sayap, gelandang tengah atau winger. James Milner juga baru bermain sekali di musim ini, di pertandingan menghadapi Leicester city itu.

Walaupun demikian, James Milner selalu tampil dengan memuaskan saat diturunkan bertanding. 545 Penampilannya di Liga Inggris, sudah membuat dirinya penuh dengan pengalaman.

 

 

Baca Juga :