Sab. Jan 16th, 2021

SportNewstoday.id

Berita Olahraga Terpudate

Real Madrid Pincang Tanpa Karim Benzema dan Sergio Ramos

Real Madrid Pincang Tanpa Karim Benzema dan Sergio Ramos

Sportnewstoday.id – Real Madrid Pincang Tanpa Karim Benzema dan Sergio Ramos – Real Madrid akan pincang ketika melawan ke markas Inter Milan. Mereka tanpa Karim Benzema dan Sergio Ramos serta empat pilar lainnya.

Real Madrid harus menjelajah ke Guiseppe Meazza untuk menghadapi Inter Milan pada matchday keempat Grup Liga Champions, Pada hari Kamis (26/11/2020) dini hari WIB. Pada pertemuan sebelumnya Valdebebas, Real Madrid berhasil mengalahkan Inter Milan dengan angka 3-2.

Real Madrid jelas ingin mengulangi kemenangan tersebut di markas Inter Milan nanti. Akan tetapi, keinginan tersebut akan berat karena mereka dipastikan tampil pincang di Guiseppe Meazza.

Real Madrid tanpa enam pilar mereka dalam lawatan ke markas Inter Milan. Keenam pemain tersebut adalah Karim Benzema, Sergio Ramos, Eder Militao, Alvaro Odriozola, Federico Valverde dan juga  Luka Jovic.

 

Real Madrid Pincang Tanpa Karim Benzema dan Sergio Ramos

 

Keenamnya tidak dibawa Zinedine Zidane dengan alasan ada yang cedera dan Virus Corona COVID-19. Karim Benzema, Sergio Ramos, Federico Valverde dan Alvaro Odriozola cedera, sementara Luka Jovic dan Eder Militao positif Virus Corona COVID-19.

Absennya Karim Benzema dan Sergio Ramos kemungkinan akan yang paling berdampak Karim Benzema saat ini masih menjadi mesin gol Real Madrid dengan perolehan enam gol, sedangkan Sergio Ramos sebagai kapten Real Madrid perannya hampir tidak tergantikan di garis belakang.

Walaupun demikian masih terdapat kabar baik yang menghampiri Real Madrid jelang pertandingan kontra Inter Milan. Casemiro dapat bermain setelah hasil tes terakhirnya negatif Virus Corona COVID-19.

Pemain asal Brasil ini sempat dinyatakan positif Virus Corona COVID-19. Hal tersebut membuatnya absen dalam dua pertandingan terakhir Real Madrid.

Real Madrid sangat butuh tiga angka di kandang Inter Milan untuk mengamankan kesempatan lolos ke fase gugur. Pasukan Zinedine Zidane saat ini berada di peringkat ketiga Grup B dengan empat angka terpaut satu angka dari Borussia Moenchengladbach di puncak klasemen.

Sementara, Inter Milan menghuni posisi juru kunci. La Beneamata baru mengumpulkan dua poin.

 

 

Baca Juga :