Sab. Jan 16th, 2021

SportNewstoday.id

Berita Olahraga Terpudate

Rio Ferdinand Salahkan Dua Pemain Ini Saat Arsenal Sedang Jelek

Rio Ferdinand Salahkan Dua Pemain Ini Saat Arsenal Sedang Jelek

Sportnewstoday.id – Rio Ferdinand Salahkan Dua Pemain Ini Saat Arsenal Sedang Jelek – Arsenal sedang memble di Liga Inggris karena terlempar dari 10 besar. Untuk Rio Ferdinand, sepertinya adalah merupakan kesalahan dua pemain ini.

Arsenal sementara berada pada peringkat ke-14 Klasemen Liga Inggris dengan mengumpulkan 13 poin hasil dari empat kali menang, satu kali hasil imbang, dan satu kali kalah. Arsenal yang bagus di awal, sekarang sedang mengalami kessulitan untuk kembali meraih kemenangan.

Bukan hanya itu saja, Arsenal sampai sejauh ini hanya baru 10 kali menjebol gawang lawan. Dan juga, mengalami kebobolan 12 kali yang artinya rata-rata kebobolan sekali tiap kali pertandingan dan rata-rata hanya mencetak satu gol per pertandingan saja.

Dilansir dari Metro, mantan pemain Manchester United dan sekarang yang menjadi pundit sepakbola, Rio Ferdinand memberi komentar mengenai penampilan Arsenal. Untuknya, para pemain The Gunners bermain dengan sangat jelek!

 

Rio Ferdinand Salahkan Dua Pemain Ini Saat Arsenal Sedang Jelek

 

“Ada apa dengan kalian Arsenal?” kata Rio Ferdinand.

“Kalian tidak konsisten, kalian tidak ada tujuan, dan kalian tidak mencetak gol,” lanjut Rio Ferdinand.

Khusus soal urusan mencetak gol, Rio Ferdinand mengerucutkan kepada dua nama pemain Arsenal. Dua pemain yang dimaksud adalah Alexandre Lacazette dan Nicolas Pepe.

“KetikaPierre-Emerick Aubameyang mengalami kesulitan mencetak gol, tampaknya tidak ada pemain lain yang melakukan tugas itu. Itulah yang menjadi masalah Arsenal,” tegas Rio Ferdinand.

“Di mana Alexandre Lacazette dan Nicolas Pepe? Di mana kalian,” cetus Rio Ferdinand.

Rio Ferdinand memberikan pesan bahwa Arsenal jangan terus bergantung kepada Pierre-Emerick Aubameyang. Para penyerang lain seperti Alexandre Lacazette dan Nicolas Pepe harus juga dapat mencetak gol.

“Para pemain lain juga harus dapat memberikan respon. Jika Aubameyang tidak mencetak gol, maka itu bukanlah tim yang bernama Arsenal,” tutup Rio Ferdinand.

 

 

 

Baca Juga :