Kam. Sep 23rd, 2021

SportNewstoday.id

Berita Olahraga Terpudate

Inter Berhasil Mengalahkan AC Milan Di San Siro

Inter Berhasil Mengalahkan AC Milan Di San Siro

Sportnewstoday.id – Inter Berhasil Mengalahkan AC Milan Di San Siro  – Inter Milan Melaju usai mulai padu menjalankan taktik Antonio Conte. Christian Eriksen dan Ivan Persic yang di nilai tak cocok dengan Si Ular juga sudah atur semua. Inter Milan berhasil mengalahkan AC Milan 3 – 0 tanpa balas di San Siro pada pekan ke 23 Liga Italia, Minggu 21/02/2021 malam lalu.  Tiga gol Si ular dalam Laga bertajuk Derby della Madonnina ini lahir dari brace Lautro Martinez (Menit ke-5 dan 57) dan Romeo Lukaku (66). Kemenangan ini mengantarkakuh di Puncak Klasemen dengan 53 Poin. Mereka menjauh dari kejaran Rossoneri dengan keunggulan empat poin.

Inter Berhasil Mengalahkan AC Milan Di San Siro

Inter kini melaju setelah sempat tampil tak konsisten di awal musim ini. Kunci sukses kebangkitan Inter ini adalah semakin padunya pemain mereka menjalankan taktik sang pelatih Antonio Conte. Pemain yang sempat di anggap tak cocok dengan gaya main Conte seperti Christian Eriksen dan Ivan Persic Kini bahkan mulai menyetel. di laga kontra Milan, Eriksen dan Ivan Perisic kini bahkan mulai menyetel. Di Laga kontra Milan, Eriksen dan Persic yang di mainkan sebagai Stater tampil apik.

Eriksen menjalankan tugas nya sebagai pembagi bola dengan baik.  Dikutip dari Sportnewstoday, Ia mencatatkan persentase akuransi umpan sebesar 90 persen dengan dua klai mengkreasi Peluang. Sementara Perzic yang menjadi di Wing-back kiri bermain wksplosif. Ia membuat dua assist di laga ini. Conte mengaku bangga Eriksen dan Perisic mulai bisa menyatu dengan Inter. Ia menilai para penggawa La Beneamata kini sudah begitu memahami apa yang di ingnkannya.

Baca Juga :Romeo Lukaku Gahar Betul Di Inter Milan

Saya Percaya seorang pelatih harus meningkatkan semua pemain dan membiarkan mereka memahami gagasanya. Kami aladah tim dan kami memilki landasan bermain yang jelas di kedua fase tersebut,  ujar Conte di kutip dari Football Italia.  Peningkatan Perisic dan Eriksen membuat saya bangga. Barella tiba di inter dan segera beradaptasi dengan baik. Pemain lain membutuhkan lebih banyak waktu, Eriksen juga membutuhkan waktu. Dia telah memhami landasan bermain kami dan hal yang sama berlaku untuk perisic.

Tahun lalu perisic tidak kemitmen seperti saat ini, kini di berubah. Hari ini, dia bermain sangat bagus dalm setiap Aspek. Dia memiliki Potensi yang luar biasa dan terkadang dia harus lebih percaya pada dirinya sendiri, Ungkapnya.

Baca Juga : Baca Juga| Informasi Berita Terupdate Hari Ini