Rab. Mei 12th, 2021

SportNewstoday.id

Berita Olahraga Terpudate

Kalah di Liga Champions Akhirnya Ronaldo Buka Suara

Kalah di Liga Champions Akhirnya Ronaldo Buka Suara

Sportnewstoday  – Kalah di Liga Champions Akhirnya Ronaldo Buka Suara – Usai kekalahan Juventus di babak 16 besar Liga Champions saat melawan FC Porto, Sang megabintang I Bianconeri ini pun akhirnya buka suara untuk yang pertama kali dalam liga champions ini.

Juventus gagal mengalahkan Porto pada babak 16 besar. Kalah Juventus 1-2 pada leg pertama di Portugal, dan pertandingan di Turin Juventus hanya menang 3-2 lewat extra time pada leg kedua. I Bianconeri kalah gol tandang dalam agregat 4-4.

Hal ini berarti Juventus sudah tersingkirkan dalam Liga Champions ini. Selama tiga musim terakhir ini, Kedatangan sang megabintang ini hanya bisa membantu Juventus sampai perempatanfinal. Pada musim 2018-2019, 2019-2020 dan 2020-2021.

Cristiano Ronaldo akhirnya buka suara mengenai kegagalan tim nya menuju Liga Champions ini. CR7 ini meminta timnya untuk bersemangat dan bangkit kembali dikarenakan mereka harus mengejar gelar Liga Italia dan Coppa Italia.

Kalah di Liga Champions Akhirnya Ronaldo Buka Suara

“Yang lebih penting dari beberapa banyaknya anda terjatuh dalam hidup, adalah seberapa cepat dan seberapa kuat kita bangkit kembali. Juara sejati tidak pernah berhenti! Fokus kami sudah ada di Cagliari, dalam persaingan Serie A, di final coppa Italia, dan dalam segala hal yang masih bisa kami raih musim ini.” Kicauan di akun Instagramnya Ronaldo, seperti dikutip Football Italia.

“Memang benar bahwa masa lalu adalah milik museum (saya yakin mengenai itu!), Tetapi, sepakbola memiliki memori dan begitu juga dengan saya! Sejarah tak dapat dihapus, semua ini ditulis setiap hari dengan ketangguhan, semangat tim, ketekunan, dan banyak kerja keras. Dan mereka yang tidak memahami ini, tidak akan pernah mencapai kejayaan dan kesuksesan,” lanjut kicauan kedua di akun Instagramnya.

Satu gelar juara Liga Champions sudah dipastikan hilang, tapi Juventus masih punya harapan di dua ajang lain, yakni Serie A dan Coppa Italia. Di Serie A, sebagai juara bertahan, Juventus masih ketinggalan poin dari Inter Milan dan AC Milan. Di Coppa Italia, mereka akan berjumpa dengan Atalanta di babak final pada 19/5/2021 mendatang.

Cristiano Ronaldo memiliki sejarah Selama sembilan musim bergabung Real Madrid. CR7 telah mempersembahkan 15 gelar juara dari berbagai kompetisi. Empat di antaranya trofi Liga Champions. Berkat kerja kerasnya tersebut, Cristiano Ronaldo meraih empat dari lima penghargaan Ballon d’Or yang didapatnnya sewaktu masih berada di klub ibu kota Spanyol itu.

Akan tetapi, tiga musim berseragam Juventus, Cristiano Ronaldo tak mampu membantu Bianconeri mengejar gelar juara yang mereka inginkan. asa depan Cristiano Ronaldo di Juventus semakin tipis, menurut beberapa kabar manajemen klub sudah mengagendakan pertemuan dengan sang bintang guna mendiskusikan masa depannya di Turin.

Baca Juga : Berita Indo Terupdate