Rab. Sep 22nd, 2021

SportNewstoday.id

Berita Olahraga Terpudate

Kesalahan AC Milan Saat Di Bungkam Napoli

Kesalahan AC Milan Saat Di Bungkam Napoli

Sportnewstoday  – Kesalahan AC Milan Saat Di Bungkam Napoli – AC Milan harus mengakui kekalahannya dengan Napoli di San Siro pada laga Liga Italia 2020/2021, Senin (15/03/2021) dini hari WIB. Kebobolan satu gol pada awal babak kedua membuat tuan rumah tersisihkan. Kekalahan ini membuat Rossoneri makin jauh dengan poin Inter Milan yakni sembilan poin.

Sementara itu, di Napoli tim asuh Gennaro Gattuso bertambah 3 poin. Hal ini membuat Napoli menduduki peringkat ke lima. Total poin yang di raih Napoli adalah 50 poin. Sementara di pertandingan laga Liga Italia tersebut Rossoneri tak menurunkan beberapa pemainnya seperti Zlatan Ibrahimovic, Mario Mandzukic, Davide Calabria, Daniel Maldini, Alessio Romagnoli, Ismael Bennacer dikarenakan mengalami cedera.

Rafael Leao menjadi satu satu nya harapan untuk dapat menembus gawang napoli. Pada babak awal pertandingan, AC Milan hampir saja berhasil menembus gawang napoli, Tetapi David Ospina sang kiper Napoli berhasil mengamankan bola dari tendangan Rafael Leao.

Empat menit setelah pertandingan babak ke dua, Napoli berhasil mendapatkan bola di lini tengah dan langsung melancarkan serangan ke tim lawan dengan gencar. Zielinski memberikan umpan kepada Politano yang kemudian menembus gawang Gianluigi Donnarumma lewat sudut bawah tiang.

Kesalahan AC Milan Saat Di Bungkam Napoli

Dimenit berikutnya Gianluigi Donnarumma kiper Rossoneri berhasil mengamankan bola dari tendangan Fabian Ruiz di tepi kotak penalti. Pada akhir permainan babak ke dua, Ante Rebić mendapatkan kartu merah akibat dari protes kerasnya yang emosional. Theo Hernandez terlihat dijatuhkan Tiemoue Bakayoko, namun setelah melihat wabit melihat tayangan ulang VAR wasit tidak menggubris klaim AC Milan.

“Tim kami kompetitif. Kami menghadapi lawan yang cukup berkualitas, itu adalah pertandingan babak pertama yang cukup rumit. Kami membuat banyak kesalahan, bahkan saat tak tertekan,” jelas Stefano Pioli selaku manager Rossoneri kepada Sky Sport Italia. “Kami tampil lebih baik dari pada Napoli pada awal babak kedua, tapi kami kehilangan bola dan seharusnya kami harus jauh lebih cepat untuk kembali ke posisi terkait gol.

“Kami melewatkan sebuah kesempatan yang baik karena ini juga bisa menjadi sebuah pekan yang luar biasa, tapi pertandingan ini bagus saja memang tidak cukup untuk mengalahkan tim seperti Napoli. Sekarang kami juga harus mempersiapkan diri untuk pertandingan selanjutnya di Liga Europa, dan kemudian bersiap untuk Fiorentina,” lanjut sang manager

“Kami seharusnya lebih cepat lagi dan lebih direct saat mengendalikan bola dari belakang, tapi karena kami membuat banyak kesalahan teknik di dalam permainan kami. Terlalu banyak mengoper horizontal dan tak banyak mengoper vertikal. Ketika Anda kurang bergerak dan presisi, maka pertandingan akan sulit.”

“Ini merupakan pekan yang sangat berat dan melelahkan. Saya sudah menyaksikan penampilan yang luar biasa ini tapi masih belum cukup,” jelasPioli usai AC Milan dikalahkan Napoli.

Susunan pemain 

AC Milan (4-2-3-1): G Donnarumma; Dalot, Kjaer, Tomori, Hernandez; Kessie, Tonali; Castillejo, Calhanoglu, Krunic, Leao.

Napoli (4-3-3): Ospina; Di Lorenzo, Maksimovic, Koulibaly, Mario Rui; Fabian Ruiz, Demme, Zielinski; Politano, Mertens, L Insigne.

Baca Juga : Berita Indo Terupdate