Ming. Okt 17th, 2021

SportNewstoday.id

Berita Olahraga Terpudate

AC Milah kalah, Manchester United Ditunggu Laga Berat Lainnya

AC Milah kalah, Manchester United Ditunggu Laga Berat Lainnya

AC Milah kalah, Manchester United Ditunggu Laga Berat Lainnya

Sportnewstoday – AC Milah kalah, Manchester United Ditunggu Laga Berat Lainnya – Manchester United bermain dengan sangat kompak saat melawan AC Milan. Pertandingan leg kedua 16 besar Liga Europa 2020/2021 di San Siro, Jumat (19/3/2021) berhasil dimenangkan Manchester United dengan scor 1-0. Pada laga leg pertama pertandingan AC Milan dan Manchester United di Old Trafford dengan scor 1-1. Hasil pertandingan kedua tim tersebut menjadikan scor agregat 2-1.

Permainan dibabak pertama tanpa kedua tim bermain dengan displin dan saling menyerang. Diakhir pertandingan babak pertama usai scor masih 0-0. Dipertandingan babak ke dua tepatnya menit ke-48, Manchester United berhasil menaikkan satu poin atas AC Milan. Paul Pogba yang baru masuk jeda babak ke dua oleh Ole Gunnar Solskjaer menggantikan Marcus Rashford langsung memberikan kemenangan untuk timnya.

Kemunculan Pemain asal Prancis sebagai pahlawan kemenangan Manchester United 1-0 dalam laga leg kedua babak 16 besar Liga Europa 2020-2021. Paul Pogba berhasil melepaskan tembakan gol dari sudut sempit pertahanan AC Milan memanfaatkan kemelut di depan gawang.

Manager AC Milan Stefano Pioli kekalahan keterampilan pemainnya saat melawan Manchester United di Liga Europa 2020/2021 di San Siro

“Di satu sisi, saya sedih tentang hasil imbang tersebut, tetapi di sisi lain, saya senang mengukur diri kami sendiri melawan tim yang menginvestasikan begitu banyak uang dalam beberapa tahun terakhir dengan tujuan untuk menjuarai Liga Champions,” kata Stefano Pioli, mengutip dari Football Italia, Jumat (19/3/2021).

AC Milah kalah, Manchester United Ditunggu Laga Berat Lainnya

Disisi lain Kemunculan Paul Pogba yang membawa kememangan untuk Manchester United seperti sebuah cerita yang sebelumnya sudah dituliskan oleh Ole Gunnar Solskjaer. Sebelum pertandingan melawan AC Milan, Ole Gunnar Solskjaer sempat mengatakan bahwa dirinya akan memanfaatkan Paul Pogba sebagai pemain kejutan di bangku cadangan. Paul Pogba, Donny van de Beek dan David de Gea yang baru pulih dari cedera di waktu yang tepat saat timnya akan bertanding melawan AC Milan.

“Anda bisa merasakan atmosfernya, pemain-pemain itu memberikan kami pengalaman ekstra namun personel lain juga merasakan dorongan dari mereka yang masuk sebagai pemain pengganti,” kata Solskjaer.

“Kami harus mengincar gol, namun Anda mungkin harus memasukkan pemain untuk membuat perbedaan,” jelasnya.

“Kami merindukan Paul Pogba. Ia mengalami cedera hampir selama dua bulan dan tim mana pun akan merasakan kehilangan pemain seperti Paul Pogba. Ia membuat perbedaan yang sangat besar bagi kami,” tambah Solskjaer setelah selesai melawan Milan.

Baca Juga : Berita Indo Terupdate