Sab. Jun 19th, 2021

SportNewstoday.id

Berita Olahraga Terpudate

Musim yang Aneh, Ronaldo Isyaratkan Bertahan di Juventus

Musim yang Aneh, Ronaldo Isyaratkan Bertahan di Juventus

Musim yang Aneh, Ronaldo Isyaratkan Bertahan di Juventus

Sportnewstoday – Musim yang Aneh, Ronaldo Isyaratkan Bertahan di Juventus – Cristiano Ronaldo baru saja terpilih menjadi pemain terbaik Liga Italia Serie A 2019-2020. Pernyataan ini langsung dikeluarkan oleh Asosiasi Pesepakbola Italia (AIC). Ini merupakan penghargaan kedua kalinya oleh Cristiano Ronaldo, Sebelumnya Cristiano Ronaldo juga mendapatkan penghargaan yang sama untuk musim 2018/2019.

Penghargaan pemain terbaik Cristiano Ronaldo di Gran Gala del Calcio diselenggarakan oleh Asosiasi Pesepakbola Italia (AIC) di edisi ke-10 ini dengan nama sebelumnya adalah Oscar del Calcio.

Pada musim 2019-2020, Bianconeri berhasil mempertahankan gelar juara Liga Italia. Dalam musim itu juga Cristiano Ronaldo menjadi salah satu sosok yang berperan paling penting dengan mencetak 31 gol dari 33 pertandingan. Setelah menerima penghargaan tersebut, Megabintang Juventus memberi komentar tentang dirinya yang mengisyaratkan bakal bertahan di Bianconeri.

“Saya sangat bahagia dan lebih bangga dengan penghargaan Pemain Terbaik Tahun ini yang diperoleh untuk kedua kalinya sejak saya tiba di Italia. Terima kasih banyak atas pengakuan ini kepada Asosiasi Pesepakbola Italia. Juventus, rekan satu tim saya, dan penggemar kami,” tercurah di Instagram pribadinya, Sabtu (20/3/2021).

Musim yang Aneh, Ronaldo Isyaratkan Bertahan di Juventus

“Namun, izinkan saya hari ini untuk mendedikasikan penghargaan ini kepada semua orang yang tidak dikenal masyarakat umum yang bekerja setiap hari untuk menjadikan Juventus salah satu klub terbesar di dunia,” lanjutnya.

“Di balik kejayaan kolektif dan kemenangan individu kami. Selalu ada rombongan besar profesional yang memberikan segalanya agar kami tidak kekurangan apa pun. Hari ini saya berterima kasih kepada wajah-wajah yang kurang terlihat tetapi tetap penting ini untuk kesuksesan kami. Mereka adalah pahlawan sejati,” jelas Megabintang Juventus ini.

“Akhirnya, saya ingin berjanji kepada seluruh dunia Juventus bahwa kami akan terus bekerja hingga hari terakhir karena kami masih bisa, bersama-sama, memiliki alasan untuk merayakan musim ini. Fino alla fine!”

Disisi lain, Striker Juventus yang berumur 36 tahun ini menilai penghargaan yang dia dapat ini berlangsung di musim yang aneh. Penyebabnya utamanya adalah pandemi virus Corona yang menyebabkan pertandingan tanpa penonton.

“Itu adalah musim yang aneh, musim yang tidak diinginkan siapa pun. Tetapi secara pribadi dan tim, itu positif, karena kami memenangkan kompetisi (Serie A),” ujar megabintang Juventus kepada Sky Sport Italia.

“Pada awalnya, sulit bermain di stadion kosong, tapi tujuan kami adalah memenangkan kejuaraan dan kami berhasil. Kami memang kehilangan Liga Champions, tapi begitulah sepakbola,” sambungnya.

Baca Juga : Berita Indo Terupdate