Rab. Mei 12th, 2021

SportNewstoday.id

Berita Olahraga Terpudate

Kemarahan Cristiano Ronaldo Usai Golnya Tak Sahkan

Kemarahan Cristiano Ronaldo Usai Golnya Tak Sahkan

Kemarahan Cristiano Ronaldo Usai Golnya Tak Sahkan

Sportnewstoday – Kemarahan Cristiano Ronaldo Usai Golnya Tak Sahkan – Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo di laga Serbia vs Portugal merasa dirugikan karena golnya ke gawang Serbia tidak mengakui. Keputusan wasit asal Belanda Danny Makkelie tidak disahkan pada menit akhir yang dicetak Cristiano Ronaldo sehingga Timnas Portugal gagal mendapatkan kemenangan atas Serbia.

Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa pada Minggu (28/3/2021) dini hari yang mempertemukan Serbia vs Portugal di Stadion Rajko Mitic. Portugal harus iklas bermain imbang 2-2 dengan Serbia, padahal Portukal nyaris menang.

Portugal lebuh dulu unggul 2-0 pada babak pertama. Diego Jota berhasil menyumbangkan sepasang gol untuk Portugal pada menit ke-11 dan menit ke-36. Akan tetapi di babak kedua Portugal gagal mempertahankan kerjasama timnas nya. Aleksandar Mitrovic (46″) dan Filip Kostic (60″) dari timnas Serbia berhasil memecahkan pertahanan timnas Portugal.

Keberhasilan Serbia mengejar ketinggalan poin oleh Portugal pada babak kedua dengan scor 2-2. Yang menarik dari permainan ini adalah pada menit ke-90+3, Cristiano Ronaldo
Timnas Portugal berhasil mencetak gol ketiga ke gawang Serbia. Akan tetapi wasit Danny Makkelie yang memimpin jalannya pertandingan ini tidak mengesahkan gol nya tersebut.

Kemarahan Cristiano Ronaldo Usai Golnya Tak Sahkan

Danny Makkelie tidak menganggap gol yang berhasil diciptakan megabintang Juventus ini. Dalam tayangan ulang, terlihat bola yang diluncurkan Cristiano Ronaldo sebenarnya sudah melewati garis gawang. Namun, wasit Danny Makkelie tak menganggap momen itu sebagai gol.

Cristiano Ronaldo pun akhirnya melontarkan protes keras kepada hakim garis. Akibat selebrasi yang berlebihan penyerang Juventus itu malah dikartu kuning. Sebelum masuk ke lorong stadion, Cristiano Ronaldo masih nampak tidak menerima keputusan wasit Danny Makkelie. Kapten Portugal ini tampak membanting ban kaptennya.

Cristiano Ronaldo pun membuat unggahan diinstagramnya. Dia pun menyindir dirugikan atas kerugian negaranya

“Menjadi kapten tim Portugal adalah salah satu kebanggaan dan hak istimewa terbesar dalam hidup saya. Saya selalu memberi dan akan memberikan segalanya untuk negara saya, itu tidak akan pernah berubah,” tulis CR7

“Terkadang ada masa-masa sulit untuk dihadapi, terutama ketika kami merasa telah seluruh bangsa ini telah dirugikan. Namun, angkat kepala Anda dan hadapi tantangan berikutnya sekarang! Ayo, Portugal!” dikutip dari instagramnya.

Permainan dengan scor 2-2 ini tentunya membuat timnas Serbia berada diatas Timnas Portugal di posisi kedua Grup A kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa.

Baca Juga : Berita Indo Terupdate