Cara Menonaktifkan WA Supaya Tidak Dibajak Orang

Cara menonaktifkan WhatsApp tanpa harus menghapusnya terlebih dahulu. WhatsApp benar-benar memudahkan orang untuk berkomunikasi. Anda tidak hanya dapat mengirim pesan berbasis teks, tetapi juga gambar, musik, dan jenis lainnya juga. Tetapi dalam beberapa Situasi kemajuan teknologi hanya menghasilkan hal-hal yang kurang menguntungkan bagi orang daripada yang lain. Memang benar bahwa kemajuan dalam teknologi komunikasi dan informasi sering menyebabkan orang merasa seolah-olah mereka kekurangan waktu untuk diri mereka sendiri.

Di dunia media sosial, ada kecenderungan orang merasa perlu melakukan cara menonaktifkan WA supaya tidak di bajak orang. Karena WhatsApp telah membuat hidup Anda lebih baik, Anda dapat menemukan metode untuk meninggalkan aplikasi.

Menonaktifkan WA tindakan yang tepat supaya Whatsapp kita tidak dibajak orang, dengan kata lain. Berbeda dengan menghilang sepenuhnya, Anda hanya perlu beberapa hari waktu yang dapat dipertahankan; dengan demikian, Anda tidak perlu menyiapkan pemasangan aplikasi. Berikut adalah cara menonaktifkan versi WA kami.

Cara Menonaktifkan WhatsApp di Android

Untuk pengguna Android, ada beberapa metode yang tercantum di bawah ini yang dapat Anda gunakan untuk menonaktifkan WhatsApp sementara di Android. Dengan metode ini, Anda dapat menonaktifkan WhatsApp tanpa menggunakan data internet apa pun . Apakah Anda tahu cara kerjanya? Yuk, kedengarannya begitu panjang dan berliku.

Pemanfaatan Batas Data di WhatsApp

Anda tidak akan menerima notifikasi pesan dan panggilan jika anda membatasi penggunaan data anda di WhatsApp aplikasi. metode yang harus Anda gunakan, antara lain:

  1. Masuk diPengaturan menu.
  2. lalu buka menu Kelola Aplikasi.
  3. Klik Data seluler. Abaikan penggunaan data back-end.

WhatsApp Paksa Berhenti

Bila Anda dapat keluar dari situs jejaring sosial seperti Facebook, Twitter, atau Instagram kapan pun Anda mau, WhatsApp akan berfungsi Demikian pula. Anda memerlukan metode khusus untuk keluar dari WhatsApp.

Ada metode yang lebih praktis yang dapat Anda gunakan daripada terus-menerus keluar dari WhatsApp karena Anda tidak ingin dapatkan notifikasi yang mengganggu! Yang paling menonjol adalah penghentian paksa atau paksa berhentinya aplikasi WhatsApp.

Tanpa menggunakan data internet apa pun , Anda dapat menonaktifkan WhatsApp menggunakan metode ini. Apakah Anda tahu cara kerjanya? Yuk,ada beberapa metode yang ada dibawah ini.

  1. Buka Setting/Pengaturan, lalu pilih Application.
  2. Pilih WhatsApp dari menu aplikasi atau daftar aplikasi.
  3. Pilih ikon Paksa Berhenti WhatsApp.

Delet Data

Penting untuk diingat untuk berpikir lebih jernih saat menangani data, namun data yang Anda miliki kemungkinan besar akan menjadi hilang secara otomatis. Karena itu, pastikan untuk membuat cadangan riwayat obrolan Anda dan data lainnya sebelum menggunakan metode ini.

Dengan demikian, apakah Anda berada dalam percakapan pribadi atau umum , Anda masih dapat menggunakan WhatsApp seperti biasa Akan. Untuk Mempercepat proses pencadangan, pastikan nomor telepon yang digunakan adalah nomor aktif.

Sekarang bagaimana cara menghasilkan data happys?  ini adalah Metode yang harus Anda lakukan untuk membersihkan semua data dari ponsel Anda.

  1. Masuk diPengaturan menu.
  2. Buka menu Aplikasi dan kemudian temukan aplikasi WhatsApp.
  3. Tekan tombol “Tambah” di bawah Info Aplikasi, dan data yang jelas kemudian akan muncul.
  4. Ketuk tombol “Hapus Data” dan “Tunggu Penghapusan Selesai”.

Berikut Menerapkan tautan di atas, akun WhatsApp Anda telah Secara resmi Dibatalkan. Dan pasti, Anda tidak akan menerima notifikasi pesan dan panggilan telepon. Lalu, apa yang harus kita lakukan jika kita ingin melakukan lagi besok? Hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah me-restart WhatsApp, lalu masuk lagi memakai nomor telepon yang sama .

Tapi jika Anda ingin Menangguhkan WhatsApp dengan cepat, disarankan agar Anda menggunakan metode yang sebelumnya Dijelaskan. Oleh karena itu, tidak perlu mengatur ulang untuk tujuan pencadangan atau login.

Notifikasi tidak diaktifkan melalui Pengaturan

Menerima cukup banyak notifikasi chat dari rekan kerja, mahasiswa, atau grup yang duduk dalam lingkaran mungkin cukup merugikan. Jika Anda menginginkan metode yang sederhana dan mudah, yang perlu Anda lakukan hanyalah mengirimkan pemberitahuan. Berikut adalah beberapa opsi yang mungkin untuk Anda.

  1. Masuk dipengaturan.
  2. Buka aplikasi atau Aplikasi Sistem dan cari aplikasi WhatsApp.
  3. Kemudian klik Kontrol dan pusat notifikasi.
  4. Notifikasi WhatsApp tidak diterima.

Menggunakan Aplikasi Bantuan untuk Menonaktifkan WhatsApp

Alternatif memakai beberapa tehnik yang dijelaskan di atas, Anda juga dapat memakai aplikasi bantuan. Ada beberapa aplikasi yang dapat digunakan untuk menonaktifkan WhatsApp. Datally, Hibernator, Pause It, Nights Keeper, mode permainan, jangan gang up – blokir panggilan, dan aplikasi lainnya termasuk.

Tetapi kami ingin menjelaskan di sini bahwa kami memakai aplikasi Datally. Berikut adalah beberapa opsi yang mungkin untuk Anda.

  1. Pertama dan terpenting, buka aplikasi Dattaly di APKPure.
  2. Dengan menggunakan menu Pengaturan, pilih Terima atau Izin.
  3. Untuk mengakses kantong data, buka bagian bawah dan pilih opsi “Aplikasi dengan Penggunaan Kasar”.
  4. Selanjutnya, cari aplikasi WhatsApp.
  5. Klik tombol penggeser di sebelah kiri meriam dan ubah posisinya menjadi aktif.
  6. Aplikasi WhatsApp telah berhasil dinonaktifkan.

Lalu, apa yang harus kita lakukan jika ingin menghidupkan kembali akun WhatsApp yang dinonaktifkan? Ada beberapa opsi untuk Anda pertimbangkan di bawah ini.

  • Lanjutkan ke aplikasi Datally
  • Cari data server fitur, lalu kembalikan tekan tombel ke posisi “on”
  • Dengan sedikit keberuntungan, WhatsApp akan melanjutkan operasi normal

Notifikasi WA non-aktivasi di iPhone

Cara membatalkan Pemberitahuan WhatsApp di iPhone hampir identik dengan cara menonaktifkan notifikasi di Android. Untuk penjelasan lebih detailnya, silakan simak tautan berikut ini:

  • Untuk memulai, buka menu Pengaturan.
  • Saat Anda membuka aplikasi WhatsApp, Anda akan melihat opsi “Tampilkan pemberitahuan.”
  • Sakelar Matikan Dengan sedikit keberuntungan, notifikasi WhatsApp Anda tidak akan lagi muncul di layar!

Berikut adalah beberapa metode dan prosedur yang dapat Anda gunakan untuk menonaktifkan WhatsApp di Android dan iPhone. Secara umum, menggunakan Android atau iPhone hampir sama. Anda hanya perlu mencocokkan lokasi tombol atau ikon di ponsel Anda.

Semua pengguna memiliki alasan masing-masing ingin menonaktifkan WhatsApp sebagai alat komunikasi. Manusia Memerlukan interaksi sosial dan komunikasi. Tetapi ada alasan lain mengapa penggunaan media sosial akan menjadi lebih umum di masa depan.

Belum lama ini, beberapa orang mengungkapkan keinginan mereka untuk menonaktifkan WhatsApp atau platform media sosial lainnya karena mereka membutuhkan istirahat. Jadi, tidak ada opsi jika Anda ingin Menangguhkan WhatsApp untuk sementara.

Manakah dari metode berikut yang menurut Anda paling efektif dan paling mudah diterapkan? Semoga beberapa informasi Tentang cara menonaktifkan WA supaya tidak dibajak orang baik dari Android maupun iPhon yang kami berikan di sini  semoga dapat bermanfaat bagi Anda.Selamat mencobanya

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

By admin

Tinggalkan Balasan